10 Fakta Tentang Cewek Yang Para Pria Wajib Ketahui!

0
175

nah kalo ini yang wajib diwaspadai dan harus dimengerti oleh para pria, kalo cewek tuh emang melankolis abis! jadi jangan kaget kalo tiba-tiba gak ada hujan gak ada angin tiba-tiba cewek nangis!

#2hmmm kalo yang lagi bepergian bareng mending kalo mau minta potoin, minta potoin ama cowok aja deh yahmmm kalo yang lagi bepergian bareng mending kalo mau minta potoin, minta potoin ama cowok aja deh ya

#3hihi karena emang kan selera pria ama wanita berbeda..jadi harap maklum :phihi karena emang kan selera pria ama wanita berbeda..jadi harap maklum :p

#4yang setuju angkat tangaaaan, kalo ini kayaknya emang udah di DNA tiap wanita yakyang setuju angkat tangaaaan, kalo ini kayaknya emang udah di DNA tiap wanita yak

#5kadang loh ya… kadang kadang.. tapi mimim bisa masak kok :pkadang loh ya... kadang kadang.. tapi mimim bisa masak kok :p

#6hmmm yak bener banget! jadi yang mau selingkuh harus waspada tingkat dewa!hmmm yak bener banget! jadi yang mau selingkuh harus waspada tingkat dewa!

#7entah kenapa yak, kalo cewek tuh ribeeet banget kalo mau bepergian, beda ama cowok yang simple abisentah kenapa yak, kalo cewek tuh ribeeet banget kalo mau bepergian, beda ama cowok yang simple abis

#8cewek juga suka doyak teka-teki dan rumus!cewek juga suka doyak teka-teki dan rumus!

#9nah ini, periode bulanan yang dialami wanita, yang bakalan bikin mood doi kek roler coster, waspada!nah ini, periode bulanan yang dialami wanita, yang bakalan bikin mood doi kek roler coster, waspada!