10 Foto Stasiun MRT Paling Keren di Dunia

0
139

Stasiun milik Italia ini didesain dengan tema cahaya dan air sehingga membuatnya terlihat keren. yang merupakan stasiun terdalam juga di Naples, Italia. Kayak di frozen yaaa :D

#2yang ini Stasiun Komsomolskaya di Moskow, Rusia. Kayak bukan stasiun, lebih mirip tempat pesta dansa yang di Cinderella yaayang ini Stasiun Komsomolskaya di Moskow, Rusia. Kayak bukan stasiun, lebih mirip tempat pesta dansa yang di Cinderella yaa

#3Stasiun yang berada di New York terlihat keren banget karena desain oculus yang ada di bagian atapnya. Desain oculus merupakan desain yang berbentuk seperti saluran kerucut besar yang menarik cahaya dari luar, seperti foto dibawah ini memeindonesiaer 😉Stasiun yang berada di New York terlihat keren banget karena desain oculus yang ada di bagian atapnya. Desain oculus merupakan desain yang berbentuk seperti saluran kerucut besar yang menarik cahaya dari luar, seperti foto dibawah ini memeindonesiaer ;)

#4Dubai terkenal dengan kemewahannya, ngga heran stasiunnya sekeren ini, MRTnya aja juga keren ngga pake masinis lho memeindonesiaer.Dubai terkenal dengan kemewahannya, ngga heran stasiunnya sekeren ini, MRTnya aja juga keren ngga pake masinis lho memeindonesiaer.

#5Salah satu stasiun di London yang bernuansa Beton dan stainless stell.Salah satu stasiun di London yang bernuansa Beton dan stainless stell.

#6Stasiun Universidad de Chile yang temboknya memiliki karya seni mural raksasa. Mario Toral adalah seniman yang membuat karya seni mural di tembok stasiun ini. Gabungan antara akrilik dan minyak menghasilkan seni mural yang epik dan unik 😉Stasiun Universidad de Chile yang temboknya memiliki karya seni mural raksasa. Mario Toral adalah seniman yang membuat karya seni mural di tembok stasiun ini. Gabungan antara akrilik dan minyak menghasilkan seni mural yang epik dan unik ;)

#7Bagian dalam stasiun T-Centralen berbentuk seperti gua dengan corak bunga-bunga abstrak. Stasiun ini didominasi dengan warna kebiruan dan membuat benar-benar seperti sedang di dalam gua. Dan stasiun ini ada di Stockholm Swedia. Keren banget kan memeindonesiaer?Bagian dalam stasiun T-Centralen berbentuk seperti gua dengan corak bunga-bunga abstrak. Stasiun ini didominasi dengan warna kebiruan dan membuat benar-benar seperti sedang di dalam gua. Dan stasiun ini ada di Stockholm Swedia. Keren banget kan memeindonesiaer?

#8Yang ini ada di Paris, atapnya dipenuhi manik-manik. Stasiun Palais Royal ini bisa disebut sebagai salah satu yang tercantik di Eropa.Yang ini ada di Paris, atapnya dipenuhi manik-manik. Stasiun Palais Royal ini bisa disebut sebagai salah satu yang tercantik di Eropa.

#9yang ini apa ya, memeindonesiaer? bentuknya kayak kereta yang keluar dari dalam tanah 😀 yap, ini adalah pintu masuk Stasiun Bockenheimer Warte yang terletak di pusat Kota Frankfurt, Jerman.

Jadi kapan ya indonesia punya MRT? Semoga segera terwujud yyang ini apa ya, memeindonesiaer? bentuknya kayak kereta yang keluar dari dalam tanah :D yap, ini adalah pintu masuk Stasiun Bockenheimer Warte yang terletak di pusat Kota Frankfurt, Jerman. Jadi kapan ya indonesia punya MRT? Semoga segera terwujud y