10 Hal Ngeselin yang Sering Terjadi Saat Bulan Ramadhan, Yang Sabar Ya!

0
152

Apa aja sih godaan yang sering banget dateng pas bulan Ramadhan, dilansir dari idntimes.com, berikut ulasannya kliklinker, kamu yang sabar ya!

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya kliklinker!Nggak tau salah apa, tiba-tiba dimarahin sama orang di jalan. Kalau lagi puasa emang paling susah yang namanya nahan emosi. Nah, kamu pernah nggak tiba-tiba dimarahin atau diteriakin orang pas lagi berkendara di jalan tapi kamu nggak tahu salah apa. Tetap yang sabar ya kliklinker!

Nggak tau salah apa, tiba-tiba dimarahin sama orang di jalan.
Kalau lagi puasa emang paling susah yang namanya nahan emosi. Nah, kamu pernah nggak tiba-tiba dimarahin atau diteriakin orang pas lagi berkendara di jalan tapi kamu nggak tahu salah apa. Tetap yang sabar ya kliklinker!Ngerasa hampir kehabisan tenaga gara-gara tugas yang tak kunjung selesai. Saat puasa dan pertengahan tahun ini tiba-tiba banyak tugas yang harus diselesaikan. Karena puasa, kamu hampir kehilangan tenaga untuk mengerjakan semua pekerjaanmu.

Ngerasa hampir kehabisan tenaga gara-gara tugas yang tak kunjung selesai.
Saat puasa dan pertengahan tahun ini tiba-tiba banyak tugas yang harus diselesaikan. Karena puasa, kamu hampir kehilangan tenaga untuk mengerjakan semua pekerjaanmu.Pas pulang kerja dan udah waktunya buka, malah kena macet di jalan. KZL! Yang bikin sebel kalau pas udah mau buka tapi kamu masih di tempat kerja atau lagi dijalan dan kena macet pula, apalagi kalau pas nggak bawa air atau makanan pake batalin puasa. Duh, rasanya pengen teriak deh..

Pas pulang kerja dan udah waktunya buka, malah kena macet di jalan. KZL!
Yang bikin sebel kalau pas udah mau buka tapi kamu masih di tempat kerja atau lagi dijalan dan kena macet pula, apalagi kalau pas nggak bawa air atau makanan pake batalin puasa. Duh, rasanya pengen teriak deh..Pas nyari tempat makan untuk buka puasa di luar, semua meja udah penuh. Waktu pertengahan bulan puasa biasanya pada merencanankan buka bersama. Tapi kalau acaranya dadakan dan belum pesan tempat sebelumnya, alamat kamu nggak akan nemu tempat duduk kosong hampir di semua restoran atau tempat makan. Sedih banget deh!

Pas nyari tempat makan untuk buka puasa di luar, semua meja udah penuh.
Waktu pertengahan bulan puasa biasanya pada merencanankan buka bersama. Tapi kalau acaranya dadakan dan belum pesan tempat sebelumnya, alamat kamu nggak akan nemu tempat duduk kosong hampir di semua restoran atau tempat makan. Sedih banget deh!Bukan cuma meja, cari tempat parkir aja susah banget! Belum nemu restoran yang pas untuk makan, lebih nyebelin lagi kalau nggak nemu tempat parkir. Semua tempat parkir udah pada penuh semua. Mana udah mau buka puasa lagi, Huh!

Bukan cuma meja, cari tempat parkir aja susah banget!
Belum nemu restoran yang pas untuk makan, lebih nyebelin lagi kalau nggak nemu tempat parkir. Semua tempat parkir udah pada penuh semua. Mana udah mau buka puasa lagi, Huh!Udah duduk di tempat makan, tapi makanan yang di pesan lama banget datengnya. Namanya juga bulan puasa, pasti restorannya juga rame pelanggan. Nah, hal ini yang bikin pelayan pada sibuk kebanjiran pesanan yang akibatnya makanan yang kamu pesan datengnya kelamaan. Bisa-bisa hampir setengah jam kamu harus menunggu. Mana udah laper banget lagi..hiks

Udah duduk di tempat makan, tapi makanan yang di pesan lama banget datengnya.
Namanya juga bulan puasa, pasti restorannya juga rame pelanggan. Nah, hal ini yang bikin pelayan pada sibuk kebanjiran pesanan yang akibatnya makanan yang kamu pesan datengnya kelamaan. Bisa-bisa hampir setengah jam kamu harus menunggu. Mana udah laper banget lagi..hiksPas makanan dateng rasanya nggak seenak yang dibayangkan. Udah nunggunya lama banget, eh pas makanannya dateng nggak sesuai ekspektasi. Entah itu porsinya yang terlalu sedikit, rasanya kurang enak atau sajiannya yang nggak menggugah selera. Banyak lah pokoknya. arawih

Pas makanan dateng rasanya nggak seenak yang dibayangkan.
Udah nunggunya lama banget, eh pas makanannya dateng nggak sesuai ekspektasi. Entah itu porsinya yang terlalu sedikit, rasanya kurang enak atau sajiannya yang nggak menggugah selera. Banyak lah pokoknya. arawihPas terawih, banyak banget suara berisik petasan yang mengganggu kekhusukan sholatmu. Saat adzan Isya berkumandang waktunya kita untuk sholat tarawih. Tapi kadang tarawih jadi nggak khusuk gara-gara suara ribut petasan. Huh!

Pas terawih, banyak banget suara berisik petasan yang mengganggu kekhusukan sholatmu.
Saat adzan Isya berkumandang waktunya kita untuk sholat tarawih. Tapi kadang tarawih jadi nggak khusuk gara-gara suara ribut petasan. Huh!Mau buka bersama, eh pas deket hari-H pada ngebatalin. Buka bersama pas Ramadhan adalah saat yang paling ditunggu Tapi sayang, beberapa teman suka PHP. Pas udah deket hari-H, eh pada telepon bilang gak bisa dengan beribu alasan. Nyebelin banget deh. Apapun ujian pas bulan Ramadan, semoga kita bisa menjadikan dirimu lebih sabar dari sebelumnya ya. Tetap semangat ya kliklinker!

Mau buka bersama, eh pas deket hari-H pada ngebatalin.
Buka bersama pas Ramadhan adalah saat yang paling ditunggu Tapi sayang, beberapa teman suka PHP. Pas udah deket hari-H, eh pada telepon bilang gak bisa dengan beribu alasan. Nyebelin banget deh.

Apapun ujian pas bulan Ramadan, semoga kita bisa menjadikan dirimu lebih sabar dari sebelumnya ya.

Tetap semangat ya kliklinker!