10 Meme Reuni yang bikin Kamu kangen segera ketemu Temen Lama

    0
    212

    Ada banyakkejadian saat kita akan atau sedang melangsungkan reuni, mulai ditanya “mana pasangannya?” , “kapan kawin?”sampai bakalan ditawarin produk MLM yang dijual temenmu untuk nambah downlinenya. Ini juga yang dimanfaatkan oleh netizen kreatif untuk membuat meme tentang reuni. Dilansir dari brilio.net, berikut 10 meme tentangreuni kliklinker.

    *jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya kliklinker!Hahaha..sebenarnya meme yang ini bener banget dijawab kaya gitu kalau misal yang menerima pesannya udah punya suami/istri. Cari mati namanya kalau meng iyakan. Tapi itu sebenarnya hanya promosi aplikasi chatting sih..

    #2Kalian pernah nggak ngalamin yang kaya gini? Tiba-tiba di hubungin teman lama yang udah lama nggak berhubungan sama kalian. Awalnya sih seneng gara-gara ngerasa dia masih inget sama kita, eh ternyata ujung-ujungnya dia cuma mau nawarin MLMnya..Duh!Kalian pernah nggak ngalamin yang kaya gini? Tiba-tiba di hubungin teman lama yang udah lama nggak berhubungan sama kalian. Awalnya sih seneng gara-gara ngerasa dia masih inget sama kita, eh ternyata ujung-ujungnya dia cuma mau nawarin MLMnya..Duh!

    #3Kalau isinya kaya gini yakin deh, sampe Roma Irama duet sama Bruno Mars juga nggak akan jadi reuniannya. Ujung-ujungnya terserah.Kalau isinya kaya gini yakin deh, sampe Roma Irama duet sama Bruno Mars juga nggak akan jadi reuniannya. Ujung-ujungnya terserah.

    #4Hahaha..nggak papa sih, sapa tau aja pas nyampe tempat reuni kamu masih bisa ketemu teman-teman yang sama belum lakunya sama kamu. Piss!!Hahaha..nggak papa sih, sapa tau aja pas nyampe tempat reuni kamu masih bisa ketemu teman-teman yang sama belum lakunya sama kamu. Piss!!

    #5Eciee..bisa banget sih yang bikin meme ini. Tapi boleh juga ya kalau kata mantan diganti alumni, sapa tau bener-bener bisa reuni lagi..heheEciee..bisa banget sih yang bikin meme ini. Tapi boleh juga ya kalau kata mantan diganti alumni, sapa tau bener-bener bisa reuni lagi..hehe

    #6Bener banget ini mah, apalagi kalau temen-temen pada sibuk dan nggak bisa dihubungi. Iya nggak kliklinker?Bener banget ini mah, apalagi kalau temen-temen pada sibuk dan nggak bisa dihubungi. Iya nggak kliklinker?

    #7Ini juga yang biasanya terjadi saat reuni. Udah pada bilang iya, tapi mereka pada ngebatalin acaranya. Perih banget guys..Ini juga yang biasanya terjadi saat reuni. Udah pada bilang iya, tapi mereka pada ngebatalin acaranya. Perih banget guys..

    #8Sama kaya yang diatas, tiba-tiba dihubungain teman lama tapi ujung-ujungnya dia nyari downline buat bisnisnya.Sama kaya yang diatas, tiba-tiba dihubungain teman lama tapi ujung-ujungnya dia nyari downline buat bisnisnya.

    #9Nah, yang sering jadi panitia reuni mana suaranya?? Paling susah emang kalau mikirin acara reuni sendirian dan yang lainnya bilang “terserah elu”.Nah, yang sering jadi panitia reuni mana suaranya?? Paling susah emang kalau mikirin acara reuni sendirian dan yang lainnya bilang terserah elu.

    #10Hayoo..siapa dari kalian yang terjebak dalam situasi ini kliklinker? Yang sabar ya, semoga taun ini kamu bisa nyusul teman-temanmu dan reuni bareng mereka.

    Gimana menurut kalian kliklinker? Jadi nggak sabar ketemu sama teman-teman ya!Hayoo..siapa dari kalian yang terjebak dalam situasi ini kliklinker? Yang sabar ya, semoga taun ini kamu bisa nyusul teman-temanmu dan reuni bareng mereka. Gimana menurut kalian kliklinker? Jadi nggak sabar ketemu sama teman-teman ya!