13 Foto Editan Iblis VALAK yang dijadikan Plesetan

0
144

Setiap kali ada yang fenomenal pasti netizen Indonesia membuat karya lucu yang bikin tertawa terpingkal-pingkal seperti 13 gambar hasil editan VALAK yang diplesetkan .Yuk simak gambar yang telahdikumpulkan dari berbagai sumber, siap-siap ketawa geli deh:Ini nih pemain sepak bola jerman si Michael Valack...

Ini nih pemain sepak bola jerman si Michael Valack…Ketika Buah Valak menjadi buat terseram

Ketika Buah Valak menjadi buat terseramYang ini pas banget Valak jadi kolak untuk menu berbuka puasa

Yang ini pas banget Valak jadi kolak untuk menu berbuka puasaBadak berkepala Valak...hahaa serem bro

Badak berkepala Valak…hahaa serem broyang ini namanya malak, jadi tukang Valak doi sekarang

yang ini namanya malak, jadi tukang Valak doi sekarangValak berbulu Merak....wow bagus banget ya

Valak berbulu Merak….wow bagus banget yasi Valak jadi penyanya Rap bro...Gaol gitu lho

si Valak jadi penyanya Rap bro…Gaol gitu lhoBeginilah Valak kalo lagi gak ada kerjaan, sibuk dengan kerjaan sampingan, menenun..

Beginilah Valak kalo lagi gak ada kerjaan, sibuk dengan kerjaan sampingan, menenun..Mobil sport pake Ban model Valak keren juga ya

Mobil sport pake Ban model Valak keren juga yaSpongebob setelah nonton film The Conjuring 2 malah Mimpi ketemu Valak

Spongebob setelah nonton film The Conjuring 2 malah Mimpi ketemu Valakserem booo....hahaha

serem booo….hahahaTeletubbies sekarang Lala diganti Valak

Teletubbies sekarang Lala diganti ValakValak Salak Talak Taplak Akhlak Malak...Apalagi ya?

Valak Salak Talak Taplak Akhlak Malak…Apalagi ya?