21 FOTO Ekstrim Orang Kerja yang tidak Takut Mati !

0
117

Yuk langsung simak saja21 FOTO Ekstrim Orang Kerja yang tidak Takut Mati !Bikin Merinding melihatnya :Gila itu pake kayu biasa buat menopang dirinya

Gila itu pake kayu biasa buat menopang dirinyaGreget gak tuh tangganya di angkat pake tangan bro.. kalo tangannya gatel gimana tuh

Greget gak tuh tangganya di angkat pake tangan bro.. kalo tangannya gatel gimana tuhIni malah berdiri diatas situ, gak ada takut2nya deh

Ini malah berdiri diatas situ, gak ada takut2nya dehkayak pemain sirkus aja nih orang ahaha

kayak pemain sirkus aja nih orang ahahaAda yg bisa lihat apa yg aneh pada gambar ini?

Ada yg bisa lihat apa yg aneh pada gambar ini?Malah kakinya nangkring di kabel, satunya di tangga

Malah kakinya nangkring di kabel, satunya di tanggaDuh...ngilu deh lihatnya, kalo tiba2 mobilnya jatuh gimana tuh valak...awkkawkwa

Duh…ngilu deh lihatnya, kalo tiba2 mobilnya jatuh gimana tuh valak…awkkawkwaAlamak..Kalo patah tangganya gimana tuh..

Alamak..Kalo patah tangganya gimana tuh..Pake 2 tangga vroh...greget gak?

Pake 2 tangga vroh…greget gak?Ini sih kayaknya biasa aja ya?

Ini sih kayaknya biasa aja ya?Njirrr bersihin kaca gak pake pengaman sama sekali

Njirrr bersihin kaca gak pake pengaman sama sekaliIni sih gak tinggi, jadi gak begitu bahaya

Ini sih gak tinggi, jadi gak begitu bahayaDuh tangannya ati-ati bang,,,kena potong ntar

Duh tangannya ati-ati bang,,,kena potong ntarWOW itu tangganya tinggi banget...kalo patah atau miring gitu gimana ya

WOW itu tangganya tinggi banget…kalo patah atau miring gitu gimana yaduh no comment deh kalo yang ini

duh no comment deh kalo yang iniWOW greget nih pake alat berat hoho

WOW greget nih pake alat berat hohoAti-ati kena gelas tuh kaki, kalo masuk kan panjang urusannya

Ati-ati kena gelas tuh kaki, kalo masuk kan panjang urusannyaMesinnya hidup gak tuh alat berat

Mesinnya hidup gak tuh alat beratADuuuh merinding deh lihatnya, batu segede gitu cuma disangga sama kayu

ADuuuh merinding deh lihatnya, batu segede gitu cuma disangga sama kayualamak cuma ditahan ama tumpukan karung gak tau isinya apaan

alamak cuma ditahan ama tumpukan karung gak tau isinya apaan