Beberapa Ilustrasi Ini Hanya Dimengerti Oleh Kaum Hawa..LOL!

0
20

Ya..itu adalah sedikit bukti kalau cewek dan cowok itu emang beda banget dari banyak segi. Merekahidup di dunia yang menurutnya penting tapi di sisi lain tidak begitui berarti bagi orang lain. Nah, sekarang kita akan membahas dari dunia cewek kliklinker. Beberapa ilustrasi yang mungkin cuma dimengerti sama kaum hawa. Seperti yang dilansir dari brightside.me, berikut ilustrasinya..Nah, mungkin ini jadi pertanyaan stiap cewek yang keramasnya selalu pakai shampo plus kondisioner. Kenapa ya kondisionernya lebih cepet habis dibanding shamponya? Padahal ukuran botol dan isinya sama..ckckck

Nah, mungkin ini jadi pertanyaan stiap cewek yang keramasnya selalu pakai shampo plus kondisioner. Kenapa ya kondisionernya lebih cepet habis dibanding shamponya? Padahal ukuran botol dan isinya sama..ckckckPernah kamu nyoba baju di butik trus pas mau buka susah banget ngelepasinnya.

Pernah kamu nyoba baju di butik trus pas mau buka susah banget ngelepasinnya.Kalau udah blush on, eye shadow atau bedak yang tiba-tiba jatuh terus pecah, rasanya udah melebihi sakit hati diputusin pacar, bener nggak Ladies?

Kalau udah blush on, eye shadow atau bedak yang tiba-tiba jatuh terus pecah, rasanya udah melebihi sakit hati diputusin pacar, bener nggak Ladies?Beauty is pain. Emang terkadang untuk jadi cantik harus ada yang di korbankan, contohnya pas kita pakai hi heels yang udah jelas-jelas menyiksa tapi tetep aja dipakai demi penampilan yang sempurna.

Beauty is pain. Emang terkadang untuk jadi cantik harus ada yang di korbankan, contohnya pas kita pakai hi heels yang udah jelas-jelas menyiksa tapi tetep aja dipakai demi penampilan yang sempurna.Satu lagi, kalau pas pakai hi heels trus lewat lubang dan heelsnya nyangkut. Duh rasanya udah geregetan plus malu pastinya.

Satu lagi, kalau pas pakai hi heels trus lewat lubang dan heelsnya nyangkut. Duh rasanya udah geregetan plus malu pastinya.Cuma cewek yang bisa melukis dengan berbagai macam warna lipstik di tangannya.

Cuma cewek yang bisa melukis dengan berbagai macam warna lipstik di tangannya.Apa cuma aku yang ngerasa kalau ilustrasi ini bener. Saat umur 14 tahun hanya mengenal yang namanya bedak bayi, dan suka heran sendiri pas ngeliat abege jaman sekarang dandannya udah kaya tante-tante.

Apa cuma aku yang ngerasa kalau ilustrasi ini bener. Saat umur 14 tahun hanya mengenal yang namanya bedak bayi, dan suka heran sendiri pas ngeliat abege jaman sekarang dandannya udah kaya tante-tante.