Begini Jadinya Kalo Manusia Terlanjur Mual Di Tempat Dan Waktu Yang Salah!

0
136

dedek bayi emang sering banget mengalami muntah.. ati-ati ya kalo lagi gendong!

dedek bayi emang sering banget mengalami muntah.. ati-ati ya kalo lagi gendong!hihi maunya pose lucu malah jadi..

hihi maunya pose lucu malah jadi..nah ini nih, mungkin si dedek gak biasa digendong dengan cara begitu yak..

nah ini nih, mungkin si dedek gak biasa digendong dengan cara begitu yak..aduh om,,, mbok ya buruan ke kamar mandi deh kalo udah ngerasain mual,,

aduh om,,, mbok ya buruan ke kamar mandi deh kalo udah ngerasain mual,,untung si bapaknya gak baju!

untung si bapaknya gak baju!lagi-lagi se dedek bayi pinter ya kalo nyari spot buat muntah

lagi-lagi se dedek bayi pinter ya kalo nyari spot buat muntahperhatian untuk para bikers, kalo udah ngerasa mual mending helmnya dibuka dulu deh..

perhatian untuk para bikers, kalo udah ngerasa mual mending helmnya dibuka dulu deh..duh.. makanya kalo mabok darat mending turun dari mobil dulu deh..

duh.. makanya kalo mabok darat mending turun dari mobil dulu deh..