Binjai Supermall Hadirkan Program Bertajuk Kasih Natal

Binjai Supermall Hadirkan Program Bertajuk Kasih Natal

Nasional 0 Comment

TRIBUN MEDAN.com – Menyambut Natal, Binjai Supermall menghadirkan program acara bertajuk Kasih Natal yg berlangsung di24 November hingga 31 Desember 2017 mendatang.
Program Natal kali ini didominasi kegiatan yg difokuskan dianak-anak dan pameran kebutuhan keluarga.

“Program Kasih Natal dibuka oleh acara Spektra Meriah yg dimulai ditanggal 27 November sampai 3 Desember di atrium, yg bakal memberikan aneka pilihan kebutuhan rumah mulai dari furniture hingga elektronik yg bisa didapatkan secara kredit hanya dengan cicilan pertama yg sangat ringan mulai dari Rp 150 ribu,” ujar Marcomm Manager Binjai Supermall, Diniasih Nasution, Kamis (7/12).

Ia menerangkan, tanggal 5, 7 dan 8 Desember 2017 bertempat di atrium, Binjai Supermall menghadirkan hiburan bagi keluarga berupa akrobatik, juggling performance, dan aksi lucu badut lainnya yg merupakan kerjasama Binjai Supermall dengan Oriental Sirkus Indonesia, setiap pukul 14.00 WIB.

Baca: Jelang Natal dan Tahun Baru Pegadaian Siapkan Rp 3,5 Triliun

“Di akhir minggu yaitu tanggal 9 dan 10 Desember 2017, bersama dengan Inul Vizta Binjai Supermall juga menghadirkan lomba mewarnai, menggambar, dan karaoke anak dan untuk tanggal 16 hingga 17 Desember 2017, bekerjasama dengan Aqsa Entertain, hadir lomba stand up comedy dengan bintang tamu sekaligus juri lomba, juara Stand Up Comedy Indonesia 6, Indra Jegel, yg juga berasal dari Kota Binjai,” terangnya.

Ia menjelaskan, momen Natal juga menjadi momen kebersamaan di mana Perguruan Kristen Methodist Indonesia Kota Binjai mengadakan perayaan Natal di Atrium Binjai Supermall ditanggal 18 Desember 2017 sekaligus acara keakraban guru-murid dan orangtua.

“Melengkapi Natal tentunya kehadiran dan berfoto bersama Santa menjadikan kasih Natal semakin terasa indah,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, pengunjung dapat berfoto bersama Santa ditanggal 10 dan 23 Desember 2017, bertempat di Photo Booth yg berada di Upper Ground. ditanggal 21 sampai 23 Desember 2017, adik-adik dari PKMI Binjai menyemarakkan Kasih Natal di Binjai Supermall dengan menghadirkan Christmas Caroling, menyanyikan berbagai kidung Natal sambil membagikan coklat dan permen bagi anak-anak yg berkunjung bersama keluarga.

“Bersamaan dengan Hari Ibu yg jatuh ditanggal 23 Desember 2017, Binjai Supermall bekerjasama dengan Asosiasi Ibu Menyusui (AIMI) Kota Binjai, mengadakan Perayaan Hari Ibu dengan berbagai lomba interaksi ibu dan anak seperti lomba bayi merangkak, lomba foto balita dan lomba mewarnai, sekaligus mengedukasi pentingnya ASI bagi tumbuh kembang anak,” ungkapnya.

Ia mengatakan, puncak acara Kasih Natal bakal ditutup dengan Donor Darah Kasih Natal, yg berlangsung ditanggal 24 Desember 2017, di atrium.

“Spesial bagi 50 orang pendonor pertama bakal mendapatkan suvenir dari Binjai Supermall dan Tupperware,” katanya.

Author

Back to Top