BUKTI Kalo INDONESIA adalah Negara UNIK Dan LUCU Luar Biasa!

0
97

cuman di Indonesia, disaat darurat bahaya begitu masih sempet2nya maen telpon umumcuman di indonesia, ketua RT lemah kepada anjing..

cuman di indonesia, ketua RT lemah kepada anjing..cuman di Indonesia, asbak rokok segede jagat

cuman di Indonesia, asbak rokok segede jagatBCA buka usaha kuliner??

BCA buka usaha kuliner??iya deh pak supir... awas nabrak

iya deh pak supir… awas nabrakkek gimana es jeruk panas rasanya gaes???

kek gimana es jeruk panas rasanya gaes???anak majikan ato peliharaan tuh??

anak majikan ato peliharaan tuh??bis kota yang bisa dimakan? hanya di indonesia!

bis kota yang bisa dimakan? hanya di indonesia!balckberry punya usaha bikin sendal juga?

balckberry punya usaha bikin sendal juga?duh ini nih yang bikin males ngelihat, kesian motornya woy!

duh ini nih yang bikin males ngelihat, kesian motornya woy!KFC sudah menjangkau kalangan bawah..

KFC sudah menjangkau kalangan bawah..kotak surat yang aneh...

kotak surat yang aneh…binatang pun malu foto sama manusia..

binatang pun malu foto sama manusia..mak erot beralih profesi, gak lagi ngegedhein anu, tapi ngegedhein tanaman

mak erot beralih profesi, gak lagi ngegedhein anu, tapi ngegedhein tanamanastaga.... aku sudah banyak dosanya..

astaga…. aku sudah banyak dosanya..nokia bangkrut ya?

nokia bangkrut ya?itu tanda buaat apaan?

itu tanda buaat apaan?nama pasarnya apa dong? pasar pusat apa pusat pasar?

nama pasarnya apa dong? pasar pusat apa pusat pasar?asli indonesia!

asli indonesia!sedih ya :( cuman di indonesia nih ;(

sedih ya 🙁 cuman di indonesia nih ;(ngejemurnya yang bener dong... -_-

ngejemurnya yang bener dong… -_-pak polisi yang mempunyai pekerjaan sampingan (tukang ojek)

pak polisi yang mempunyai pekerjaan sampingan (tukang ojek)maksutnya???

maksutnya???gimana caranya nelan asep?

gimana caranya nelan asep?sungguh peringatan yang internasional sekali

sungguh peringatan yang internasional sekaliawas kena bom! oh setarbak ya

awas kena bom! oh setarbak yaastaga... -_-

astaga… -_-iya deh mbak..

iya deh mbak..iya ya... sekali doang napah

iya ya… sekali doang napahbingung woy!

bingung woy!cuman di Indonesia kasih sayang pembantu mengalahkan kasih sayang seorang ibu..

cuman di Indonesia kasih sayang pembantu mengalahkan kasih sayang seorang ibu..