beberapa bersumber dari sijuki.combeberapa gw tulis sendiri nih sob1. Foto diri Sendiri / Selfienenek aja sekarang jadi selfie, astagaaIni sih udah yang paling utama ya sob. Semenjak instagram diciptakan, tingkat kenarsisan umat manusia semakin meningkat.Gapapa sih foto diri sendiri...
Yang harus dilakukan pertama kali adalah merubah perilaku kita semua. Dari yang sebelumnya kurang sehat berubah menjadi perilaku yang hidup sehat.Mau tau tips hidup sehat?Silakan dibaca tips sehat berikut ini!Sumber gambar :facebook.com/LifehackerIndia/#1 Banyak senyum, banyak tertawa#2#3 Kamu tidak perlu...
Nggak afdol rasanya kalau nggak memasukkan kota Medan dalam daftar kota penghasil cowok-cowok ganteng di Indonesia. Alasannya jelas, Medan memang kota segudang lelaki impian! Nggak cuma ketampanan fisiknya, kepribadian yang baik serta etos kerja yang tinggi dijamin bikin cewek-cewek...
Hasilnya keren banget lo... Kalau kamu perhatikan satu-satu foto-fotonya, seolah-olah kita kayak terbang beneran lo... Keren banget deh....Eits, yang takut ketinggian jangan terlalu meresapi hasil foto-foto fotografer ternama dunia ini ya....#2Ini bukan dari heli, melainkan dari drone. Bisa terbang...
#2hmmm kalo yang lagi bepergian bareng mending kalo mau minta potoin, minta potoin ama cowok aja deh ya#3hihi karena emang kan selera pria ama wanita berbeda..jadi harap maklum :p#4yang setuju angkat tangaaaan, kalo ini kayaknya emang udah di DNA...
Ya, sama seperti manusia ketika anak hewan baru dilahirkan di dunia mereka juga berukuran kecil. Saat kamu pertama kali melihat bayi hewan yang baru dilahirkan pasti ingin meremasnya, atau bahkan merasa geli dan takut untuk menyentuhnya. Nah, berikut ini...
#2kalo kalian punya halaman luas dan pohon yang besar, kenapa gak bikin tempat rekreasi keren kek gitu?#3kalo ini adalah salah satu desain yang futuristik yang keren abis dah#4berikut adalah desain yang sering dipakai oleh penghuni rumah pohon di amerika#5ini...
#2ini nih desain jadul paling greget, sekeluarga muat! ibuny lagi jahit pula..#3nah kalo ini bikin sakit punggung..#4duh om nya lagi pamer tuh punya sepeda banyak..#5itu maju apa mundur yak??#6nah itu bisa dipake kalo lagi belanja..#7trus kalo gak duduk harus...
Bahkan ada beberapa orang yang mengambil foto selfienya dengan cara yang tidak biasa. Foto selfie yang menarik tentu saja menjadi viral di internet dan menjadi inspirasi bagi pecinta selfie untuk menirunya. Nah, berikut ini kita telah merangkumkan beberapa foto...
Ibu adalah wanita yang paling berjasa dalam hidup. Amat besarnya kasih sayang ibu untuk anaknya, tak mungkin dapat kita bayangkan realita kasih sayang yang mereka berikan dengan tulus kepada kita.#22. Tugas sebagai ibu tetap nomor satu buat diaMenjadi ibu...

MOST POPULAR

HOT NEWS