Dibalik Romantisnya Foto PREWED, Ternyata Prosesnya LUCU juga !

0
26

DibalikRomantisnya Foto PREWED, ternyata prosesnya ada yang kocak banget, terutama gaya sang fotografernya saat mengambil foto seperti pada 10 GayaLucunya Proses Sesi fotoPrewedding:Fotografernya pasti baper nih, ambil foto orang ciuman, Gayanya sampai Tiarap gitu

#2Sang Fotografer mengambil gambar dengan memanjat pohon kelapa…Totalitas yang tak terbatasSang Fotografer mengambil gambar dengan memanjat pohon kelapa...Totalitas yang tak terbatas

#3Sampai segininya ya, fotografer rela bergulung-gulung diatas tanah…berani kotor itu baik !Sampai segininya ya, fotografer rela bergulung-gulung diatas tanah...berani kotor itu baik !

#4duh.. mbak hati-hati jatuh lho, cewek pun rela manjat pohon demi foto yang bagusduh.. mbak hati-hati jatuh lho, cewek pun rela manjat pohon demi foto yang bagus

#5Ini triknya biar terkesan berkabut saat di HutanIni triknya biar terkesan berkabut saat di Hutan

#6Begini caranya agar dapat efek hujan seperti yang ada di adegan Film, disiram pake gayung dan ambil airnya langsung dari SungaiBegini caranya agar dapat efek hujan seperti yang ada di adegan Film, disiram pake gayung dan ambil airnya langsung dari Sungai

#7Tahan dulu bang,,, meskipun udah pegel naik dipunggungTahan dulu bang,,, meskipun udah pegel naik dipunggung

#8Gaunnya biar ngembang nih atau biar gak kusut, dipegangin dari belakang,, kocak banget nih pegang hahaGaunnya biar ngembang nih atau biar gak kusut, dipegangin dari belakang,, kocak banget nih pegang haha

#9Tiduran diatas sawah, hasilnya sih pasti bagus nih… Caranya tapi nggak banget dehTiduran diatas sawah, hasilnya sih pasti bagus nih... Caranya tapi nggak banget deh

#10Duh..kalau sampai kepleset kan bahaya…Gayanya sih oke banget buat pengantinnya, fotografernya sampai segitunya :))Duh..kalau sampai kepleset kan bahaya...Gayanya sih oke banget buat pengantinnya, fotografernya sampai segitunya :))