Gak Nyangka! Ternyata Wallpaper Pemandangan di Komputer beneran ada

0
145

Selama ini, mungkin Anda berpikir ini adalah gambar salah satu bagian dari Grand Canyon di Arizona, AS. Tapi nyatanya, pemandangan canyon indah bentukan alam ini bukanlah di sana melainkan di Antelope Canyon. Jika ingin ke Antelope Canyon, dibutuhkan waktu 3 jam perjalanan dengan mobil dari Grand Canyon. Canyon ini terkenal di kalangan para pendaki.

#2Gambar wallpaper Macbook ini merupakan foto yang diambil di sebuah kota di Jepang bernama Biei. Ini adalah deretan pohon unik yang disebut dengan Blue Pond. Danau dengan pepohonan mati yang masih berdiri dengan baik ini bisa berubah warna sesuai dengan bias cahaya.Gambar wallpaper Macbook ini merupakan foto yang diambil di sebuah kota di Jepang bernama Biei. Ini adalah deretan pohon unik yang disebut dengan Blue Pond. Danau dengan pepohonan mati yang masih berdiri dengan baik ini bisa berubah warna sesuai dengan bias cahaya.

#3Lokasi ini bisa Anda jumpai di kawasan Burlington, Ontario, Kanada. Jika Anda ingin merasakan berada di tempat tersebut dengan suasana seperti yang ada di komputer maka datanglah pada saat musim gugur. Berjalan di jalan setapak yang dipenuhi dengan guguran daun berwarna cokelat sama persis seperti di komputer.Lokasi ini bisa Anda jumpai di kawasan Burlington, Ontario, Kanada. Jika Anda ingin merasakan berada di tempat tersebut dengan suasana seperti yang ada di komputer maka datanglah pada saat musim gugur. Berjalan di jalan setapak yang dipenuhi dengan guguran daun berwarna cokelat sama persis seperti di komputer.

#4Pemandangan langit menjelang malam dengan perairan tenang dan perbukitan di bagian belakang selalu berhasil menggoda siapa saja yang melihat. Pemandangan seperti ini berada di Danau Pyramid, Nevada, AS. Fotonya diambil pada sebuah malam di tahun 2004.Pemandangan langit menjelang malam dengan perairan tenang dan perbukitan di bagian belakang selalu berhasil menggoda siapa saja yang melihat. Pemandangan seperti ini berada di Danau Pyramid, Nevada, AS. Fotonya diambil pada sebuah malam di tahun 2004.

#5Ya, foto yang Anda lihat ini adalah Stonehenge KW alias hanya replikanya saja. Cobalah ke Virginia, Amerika Serikat maka Anda akan tercengang melihat bangunan ini. Tiruan Stonehenge ini diberi nama Foamhenge, seperti namanya bangunan ini terbuat dari gabus.Ya, foto yang Anda lihat ini adalah Stonehenge KW alias hanya replikanya saja. Cobalah ke Virginia, Amerika Serikat maka Anda akan tercengang melihat bangunan ini. Tiruan Stonehenge ini diberi nama Foamhenge, seperti namanya bangunan ini terbuat dari gabus.

#6Pengambilan gambar ini masih dilakukan di daratan Amerika, tepatnya di Washington. Objek berupa gunung tersebut tidak lain adalah Gunung Rainier yang memiliki 25 gletser besar dengan danau berair tenang di bawahnya. Saat terkena pantulan cahaya bulan permukaan air danau ini akan berkilauan. Gunung ini berada di dalam kawasan taman nasional yang diselimuti padang bunga yang tak memiliki ujung.Pengambilan gambar ini masih dilakukan di daratan Amerika, tepatnya di Washington. Objek berupa gunung tersebut tidak lain adalah Gunung Rainier yang memiliki 25 gletser besar dengan danau berair tenang di bawahnya. Saat terkena pantulan cahaya bulan permukaan air danau ini akan berkilauan. Gunung ini berada di dalam kawasan taman nasional yang diselimuti padang bunga yang tak memiliki ujung.

#7Kepulauan Karibia dianugerahi dengan alam laut dan pantai yang memesona. Tak heran jika salah satu pulau cantiknya pun diabadikan dalam sebuah wallpaper desktop Windows XP. Gambar yang berjudul Azul ini menampilkan sebuah pulau kecil atau gosong dengan 3 pohon kelapa. Tak lupa, sebuah perahu layar menyempurnakan pemandangan. Beberapa orang berasumsi tempat ini berada di dekat Antigua atau Kepulauan Cayman.Kepulauan Karibia dianugerahi dengan alam laut dan pantai yang memesona. Tak heran jika salah satu pulau cantiknya pun diabadikan dalam sebuah wallpaper desktop Windows XP. Gambar yang berjudul Azul ini menampilkan sebuah pulau kecil atau gosong dengan 3 pohon kelapa. Tak lupa, sebuah perahu layar menyempurnakan pemandangan. Beberapa orang berasumsi tempat ini berada di dekat Antigua atau Kepulauan Cayman.

#8Wallpaper ini merupakan foto asli yang diambil oleh fotografer Charles ORear dari National Geographic. Foto tersebut diambil di kawasan Sonoma, California, Amerika Serikat pada tahun 1996. Sang fotografer sendiri mengaku tidak banyak mengedit hasil jepretannya sebab apa yang ditampilkan sudah sangat sempurna.Wallpaper ini merupakan foto asli yang diambil oleh fotografer Charles ORear dari National Geographic. Foto tersebut diambil di kawasan Sonoma, California, Amerika Serikat pada tahun 1996. Sang fotografer sendiri mengaku tidak banyak mengedit hasil jepretannya sebab apa yang ditampilkan sudah sangat sempurna.