Hindari 10 Hewan ini Jika Masih Ingin Menikmati Hidup!

0
70

Hewan laut sejenis koral tanpa cangkang berbentuk bunga ini (Anthozoa) mampu memproduksi bisa sendiri. 0,02 mg bisa Palytoxin mampu menewaskan orang dewasa berbobot 70 kg.Ikan Stonefish memiliki wajah yang buruk. Dijuluki sebagai ikan yang paling beracun di dunia karena racunnya bisa menyebabkan luka yang sangat buruk sampai-sampai bagian tubuh yang tersengat harus diamputasi segera agar racunnya tidak menyebar ke seluruh tubuh.

Ikan Stonefish memiliki wajah yang buruk. Dijuluki sebagai ikan yang paling beracun di dunia karena racunnya bisa menyebabkan luka yang sangat buruk sampai-sampai bagian tubuh yang tersengat harus diamputasi segera agar racunnya tidak menyebar ke seluruh tubuh.Dapat ditemukan di bagian Timur Australia adalah salah satu ular berbisa paling mematikan di dunia. Racunnya sangatlah berbahaya dimana 50 kali lebih kuat dari racun cobra dan dikatakan 1 gigitan ular taipan dapat membunuh hingga 100 manusia atau lebih dari 200.000 tikus.

Dapat ditemukan di bagian Timur Australia adalah salah satu ular berbisa paling mematikan di dunia. Racunnya sangatlah berbahaya dimana 50 kali lebih kuat dari racun cobra dan dikatakan 1 gigitan ular taipan dapat membunuh hingga 100 manusia atau lebih dari 200.000 tikus.Kalajengking Deathstalker (Leiurus quinquestriatus) dikenal sebagai spesies yang memiliki racun paling mematikan. Racunnya merupakan campuran dari berbagai racun neurotoxin yang sangat kuat dan dapat menyebabkan rasa sakit yang tidak tertahankan, demam, diikuti dengan koma, kejang-kejang, kelumpuhan dan yang paling mengerikan dapat menyebabkan kematian.

Kalajengking Deathstalker (Leiurus quinquestriatus) dikenal sebagai spesies yang memiliki racun paling mematikan. Racunnya merupakan campuran dari berbagai racun neurotoxin yang sangat kuat dan dapat menyebabkan rasa sakit yang tidak tertahankan, demam, diikuti dengan koma, kejang-kejang, kelumpuhan dan yang paling mengerikan dapat menyebabkan kematian.Katak Panah atau Dart Frog ini banyak ditemukan di daerah Amerika Selatan. Memiliki warna kulit yang indah dan kadang mengundang manusia untuk menangkapnya. Namun katak berukuran panjang 5 cm ini memiliki kandungan racun emas pada lidahnya yang berbentuk anak panah, yang konon mampu membunuh 20 ribu tikus atau 10 manusia dewasa ataupun mamalia besar.

Katak Panah atau Dart Frog ini banyak ditemukan di daerah Amerika Selatan. Memiliki warna kulit yang indah dan kadang mengundang manusia untuk menangkapnya. Namun katak berukuran panjang 5 cm ini memiliki kandungan racun emas pada lidahnya yang berbentuk anak panah, yang konon mampu membunuh 20 ribu tikus atau 10 manusia dewasa ataupun mamalia besar.Hewan kecil dengan corak indah ini sangatlah mengerikan, satu tetes racunnya dapat membunuh 20 manusia. Siput ini memiliki satu gigi yang menyerupai harpun dan digunakan untuk berburu serta menyuntikkan racunnya. Jangan meremehkan bentuk mereka, gigi menyerupai harpin ini dapat merobek kulit dan daging Anda.

Hewan kecil dengan corak indah ini sangatlah mengerikan, satu tetes racunnya dapat membunuh 20 manusia. Siput ini memiliki satu gigi yang menyerupai harpun dan digunakan untuk berburu serta menyuntikkan racunnya. Jangan meremehkan bentuk mereka, gigi menyerupai harpin ini dapat merobek kulit dan daging Anda.Hewan ini banyak ditemukan di kawasan dalam radius 100 km dari kota Sydney Australia. Bisa laba-laba ini dapat melumpuhkan otot dan juga sistem pernafasan. Korban sengatan akan tewas jika bisa sudah masuk ke jantung. Laba-laba ini biasanya sangat agresif dan berbahaya di saat musim kawin.

Hewan ini banyak ditemukan di kawasan dalam radius 100 km dari kota Sydney Australia. Bisa laba-laba ini dapat melumpuhkan otot dan juga sistem pernafasan. Korban sengatan akan tewas jika bisa sudah masuk ke jantung. Laba-laba ini biasanya sangat agresif dan berbahaya di saat musim kawin.Ubur-ubur kotak (Kelas Cubozoa) terkenal akan bisanya yang sangat kuat dan akan berakibat fatal apabila disengat oleh manusia. Membunuh manusia lebih banyak di setiap tahunnya daripada ikan hiu, buaya, dan ikan batu apabila digabungkan. Hewan ini telah banyak dikenal sebagai binatang paling beracun di dunia.

Ubur-ubur kotak (Kelas Cubozoa) terkenal akan bisanya yang sangat kuat dan akan berakibat fatal apabila disengat oleh manusia. Membunuh manusia lebih banyak di setiap tahunnya daripada ikan hiu, buaya, dan ikan batu apabila digabungkan. Hewan ini telah banyak dikenal sebagai binatang paling beracun di dunia.Merupakan ular laut yang paling berbisa. Beberapa miligram bisa ular ini mampu menewaskan seorang dewasa. Gigitan ular ini sulit dikenali dan korban biasanya tidak merasakan gigitan. Baru setelah setengah jam, korban merasakan tenggorokannya kering dan mual.

Merupakan ular laut yang paling berbisa. Beberapa miligram bisa ular ini mampu menewaskan seorang dewasa. Gigitan ular ini sulit dikenali dan korban biasanya tidak merasakan gigitan. Baru setelah setengah jam, korban merasakan tenggorokannya kering dan mual.