Ini Cerita Dibalik Hidayah Seleb Indonesia Sebelum Memutuskan Berhijab

0
166

Niat yang kuat adalah kunci utamanya tapiada juga beberapa wanita muslim yang mengaku menerima hidayah dan akhirnya mereka memutuskan untuk hijrah dan menutup auratnya dengan berhijab. Seperti beberapa artis wanita Indonesia berikut ini kliklinker. Ternyata ada sedikit cerita dari keputusan besar yang mereka ambil. Dilansir dari bintang.com, berikut ulasannya.

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya kliklinker!2. Laudia Chintya Bella Mantan dari Chicko Jerico ini pernah bernazar jika dia akan menutup auratnya saat dia resmi jadi seorang istri. Tapi keputusannya dipercepat saat dia pulang dari umroh. Bella lalu memantapkan diri untuk segera berhijab. (dok. Bintang)

2. Laudia Chintya Bella
Mantan dari Chicko Jerico ini pernah bernazar jika dia akan menutup auratnya saat dia resmi jadi seorang istri. Tapi keputusannya dipercepat saat dia pulang dari umroh. Bella lalu memantapkan diri untuk segera berhijab. (dok. Bintang)3. Sheeren Sungkar Sebelum berhijab Sheeren sempat beberapa kali dirawat di rumah sakit karena sakit-sakitan. Dari itu, anak dari aktor lawas Mark Sungkar ini memikirkan tentang kematian. Lalu Sheeren berdoa dan berserah agar diberi kesempatan untuk hidup dan menutup auratnya. Akhirnya pada Ramadhan tahun 2014 ia akhirnya mengenakan hijabnya. (dok. Jadiberita)

3. Sheeren Sungkar
Sebelum berhijab Sheeren sempat beberapa kali dirawat di rumah sakit karena sakit-sakitan. Dari itu, anak dari aktor lawas Mark Sungkar ini memikirkan tentang kematian. Lalu Sheeren berdoa dan berserah agar diberi kesempatan untuk hidup dan menutup auratnya. Akhirnya pada Ramadhan tahun 2014 ia akhirnya mengenakan hijabnya. (dok. Jadiberita)4. Lyra Virna Lyra mengaku mengalami pergulatan batin selama setahun sebelum akhirnya memutuskan untuk hijrah. Dia banyak bertanya kepada ustad tentang keputusan yang akan ia ambil. Lyra merasa merinding setelah menemukan perintah hijab dalam surat Al Ahjab (59) dan An Nur (31). Aku tekuni salat, kayaknya di situlah aku dapat petunjuk. Aku menjemput hidayah itu, dan Allah kasih petunjuk untuk segera, ujarnya menceritakan sebelum akhirnya berhijab di ulangtahun suaminya 2015 silam seperti dikutip dari bintang.com. (dok. Intagram)

4. Lyra Virna
Lyra mengaku mengalami pergulatan batin selama setahun sebelum akhirnya memutuskan untuk hijrah. Dia banyak bertanya kepada ustad tentang keputusan yang akan ia ambil. Lyra merasa merinding setelah menemukan perintah hijab dalam surat Al Ahjab (59) dan An Nur (31).

Aku tekuni salat, kayaknya di situlah aku dapat petunjuk. Aku menjemput hidayah itu, dan Allah kasih petunjuk untuk segera,” ujarnya menceritakan sebelum akhirnya berhijab di ulangtahun suaminya 2015 silam seperti dikutip dari bintang.com. (dok. Intagram)5. Meyda Safira Meyda Safira adalah aktris cantik yang pernah berperan dalam film Ketika Cinta Bertasbih. Meyda mengaku mendapat hidayah pada tahun 2008 silam. Banyak hal yang didapatkan setelah ia memutuskan untuk berhijab mulai keberkahan hidup sampai rizky yang semakin lancar. (dok. Bintang)

5. Meyda Safira
Meyda Safira adalah aktris cantik yang pernah berperan dalam film “Ketika Cinta Bertasbih. Meyda mengaku mendapat hidayah pada tahun 2008 silam. Banyak hal yang didapatkan setelah ia memutuskan untuk berhijab mulai keberkahan hidup sampai rizky yang semakin lancar. (dok. Bintang)6. Nuri Maulida Artis berwajah kalem ini bercerita mengambil keputusan berhijab setelah beberapa kali membaca buku tentang agama. Ia sempat ragu keputusannya itu akan berpengaruh dengan pekerjaannya sebagai artis. Tapi akhirnya dia pasrah dan memantapkan hati untuk menutup auratnya. (dok. Bintang)

6. Nuri Maulida
Artis berwajah kalem ini bercerita mengambil keputusan berhijab setelah beberapa kali membaca buku tentang agama. Ia sempat ragu keputusannya itu akan berpengaruh dengan pekerjaannya sebagai artis. Tapi akhirnya dia pasrah dan memantapkan hati untuk menutup auratnya. (dok. Bintang)7. Peggy Melati Sukma Aktris yang pernah berperan nyentrik dalam sinetron Gerhana ini merasa gamang dan hampa saat menjalani hidup setelah bercerai dari suaminya. Hidupnya kembali terarah setelah ia hijrah dan berserah kepada Allah. Pada akhirnya dia memutuskan untuk berhijab. (dok. Fimela)

7. Peggy Melati Sukma
Aktris yang pernah berperan nyentrik dalam sinetron “Gerhana” ini merasa gamang dan hampa saat menjalani hidup setelah bercerai dari suaminya. Hidupnya kembali terarah setelah ia hijrah dan berserah kepada Allah. Pada akhirnya dia memutuskan untuk berhijab. (dok. Fimela)8. Dhini Aminarti Dhini akhirnya memutuskan untuk berhijab setelah membaca artike tentang menutup aurat. Sebenarnya sudah sejak lama ia mempunyai niat itu, tapi Dhini mengaku belum mendapatkan hidayah yang sesungguhnya. (dok. Timlo)

8. Dhini Aminarti
Dhini akhirnya memutuskan untuk berhijab setelah membaca artike tentang menutup aurat. Sebenarnya sudah sejak lama ia mempunyai niat itu, tapi Dhini mengaku belum mendapatkan hidayah yang sesungguhnya. (dok. Timlo)