Kesalahan Dalam 10 Film Luar Negeri yang Mungkin Kamu Lewatkan

0
164

Ya, Sama seperti kita, para pembuat film juga bisa membuat kesalahan. Bahkan pembuat film Hollywood yang terkenal sekalipun. Hal ini bisa terbukti dari foto-foto kesalahan dalam beberapa adegan film luar negeri berikut ini..coba perhatikan baik-baik kliklinker!

#1 The Hobbit dan The Lord ofthe Rings

Dalam The Hobbit, Legolas memiliki mata biru menerawang, tetapi dalam Lord of the Rings matanya berwarna hitam.Harry Potter Coba perhatikan, kamu bisa melihat camera man atau juru kamera di adegan film Harry Potter and the Chamber of Secrets.

Harry Potter
Coba perhatikan, kamu bisa melihat camera man atau juru kamera di adegan film Harry Potter and the Chamber of Secrets.Harry Potter Sudah tidak terlihat seperti sihir, karena jelas terlihat kabel tipis diatas lilin.

Harry Potter
Sudah tidak terlihat seperti sihir, karena jelas terlihat kabel tipis diatas lilin.Twilight Terlihat kamera pada kaca mobil Bella.

Twilight
Terlihat kamera pada kaca mobil Bella.Men in Black II Harness keselamatan agen K dapat dilihat dengan jelas di sini.

Men in Black II
Harness keselamatan agen K dapat dilihat dengan jelas di sini.Hunger Games Katniss mungkin melakukan sesuatu yang salah di sini.

Hunger Games
Katniss mungkin melakukan sesuatu yang salah di sini.Pirates of the Caribbean Seorang anggota kru tertangkap kamera dalam frame ini.

Pirates of the Caribbean
Seorang anggota kru tertangkap kamera
dalam frame ini.Harry Potter Dalam film Harry Potter and the Order of the Phoenix, saat tidur dan bangun T-shirt Harry berubah kerah lehernya.

Harry Potter
Dalam film Harry Potter and the Order of the Phoenix, saat tidur dan bangun T-shirt Harry berubah kerah lehernya.Gladiator Dalam adegan pertempuran, salah satu kereta akan diserahkan, dan disana kamu dapat melihat tabung gas yang diikat di belakang. Kalau masih nggak percaya, coba kamu tonton lagi deh filmnya kliklinker, yuk sebarkan artikel ini ke media sosialmu!

Gladiator
Dalam adegan pertempuran, salah satu kereta akan diserahkan, dan disana kamu dapat melihat tabung gas yang diikat di belakang.

Kalau masih nggak percaya, coba kamu tonton lagi deh filmnya kliklinker, yuk sebarkan artikel ini ke media sosialmu!