Kumpulan Foto Aneh Ini Akan Membuatmu Mengernyitkan Dahi

0
27

Dilansir dari brightside.meberikut ini adalah kumpulan foto aneh yang bakal bikin kamu geleng-geleng kepala Pulkser!

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya kliklinker!Kalau dilihat dari bentuk bangunannya, gedung ini lebih dari 3 lantai kliklinker. Tapi lihat deh, di lantai paling atas ada sebuah mobil sedan yang parkir..kok bisa ya? padahal di sana nggak kelihatan kalau ada pintu lho!

#2Kalian tahu permainan asah otak ini kan?
Ada yang tahu nggak kenapa mainan ini ada di dalam sebuah toples??Kalian tahu permainan asah otak ini kan? Ada yang tahu nggak kenapa mainan ini ada di dalam sebuah toples??

#3Ada sebuah ban yang seharusnya menempel di kendaraan malah “terjebak” di dalam sebuah pohon.
Mungkin ban ini sudah ada sebelum pohon ini tumbuh ya kliklinker.Ada sebuah ban yang seharusnya menempel di kendaraan malah terjebak di dalam sebuah pohon. Mungkin ban ini sudah ada sebelum pohon ini tumbuh ya kliklinker.

#4Di sebuah gedung tinggi terlihat sebuah sedan mewah menerobos tembok yang tidak ada celahnya sama sekali.
Jangan-jangan mobilnya bisa terbang lagi..hihihiDi sebuah gedung tinggi terlihat sebuah sedan mewah menerobos tembok yang tidak ada celahnya sama sekali. Jangan-jangan mobilnya bisa terbang lagi..hihihi

#5Kalau tadi di atas gedung tinggi, sekarang ada mobil “nyangsang” di atas pohon..bisa gitu ya kliklinker.Kalau tadi di atas gedung tinggi, sekarang ada mobil nyangsang di atas pohon..bisa gitu ya kliklinker.

#6Makin lama makin ngawur aja kliklinker, ini ada lagi mobil yang tersesat di sebuah pusat perbelanjaan.
Parahnya lagi masih ada orang di dalamnya lho!Makin lama makin ngawur aja kliklinker, ini ada lagi mobil yang tersesat di sebuah pusat perbelanjaan. Parahnya lagi masih ada orang di dalamnya lho!

#7Tadi di mall, sekarang di atas atap..yang nyangkut mobil mewah lagi kliklinker, sayang banget ya!!Tadi di mall, sekarang di atas atap..yang nyangkut mobil mewah lagi kliklinker, sayang banget ya!!

#8Ada dua buah lukisan dinding di atas gedung tinggi.
Pertanyaannya, gimana caranya bisa melukis lukisan dinding itu ya? Mungkin pakai tangga kliklinker.Ada dua buah lukisan dinding di atas gedung tinggi. Pertanyaannya, gimana caranya bisa melukis lukisan dinding itu ya? Mungkin pakai tangga kliklinker.

#9Coba tebak ini kucing apa tikus?
Atau tikus berbulu kucing..heheheCoba tebak ini kucing apa tikus? Atau tikus berbulu kucing..hehehe