Lucu Banget Sobat ! 10 Ekspresi konyol Orang Saat Terjatuh

0
14

1. Wah ternyata kuenya loncat ya mbak. paling paling gara-gara takut dimakan itu hehe2. nah kalau yang ini sih histeris banget ya, sampai manyun gitu mulutnya.

#23. orang ini terjatuh apa lagi suting film suster ngesot sobat, haha gagal faham deh jadinya.3. orang ini terjatuh apa lagi suting film suster ngesot sobat, haha gagal faham deh jadinya.

#34. waduh kalu mau luluran ya jangan begitu amat mbak, kan jadi sakit wajahnya tuh.4. waduh kalu mau luluran ya jangan begitu amat mbak, kan jadi sakit wajahnya tuh.

#45. yang satu ini mungkin lagi bayangin naik pesawat jet kali ya, sampai segitunya, hehe5. yang satu ini mungkin lagi bayangin naik pesawat jet kali ya, sampai segitunya, hehe

#56. eh yang satu tersandung malah yang lainnya tiduran, bisa bisa gagal nih lomba larinya.6. eh yang satu tersandung malah yang lainnya tiduran, bisa bisa gagal nih lomba larinya.

#67. waduh lagi ngapain ya mbak ini, mungkin lagi belajar terbang tapi gagal mungkin ya, hee7. waduh lagi ngapain ya mbak ini, mungkin lagi belajar terbang tapi gagal mungkin ya, hee

#78. mungkin lagi migran ya jadi oleng jalannya.8. mungkin lagi migran ya jadi oleng jalannya.

#89. kalo yang satu ini mau nyobak jurus sepertinya gan.9. kalo yang satu ini mau nyobak jurus sepertinya gan.

#910. ini mau jatuh apa mau latian push up, berat nih temen yang megang motor nya.

Nah soabat, lebih hati-hati lagi ya melakukan aktifitasnya, jangn sampai dah terjatuh pasti sakit rasanya, sampai jumpa!10. ini mau jatuh apa mau latian push up, berat nih temen yang megang motor nya. Nah soabat, lebih hati-hati lagi ya melakukan aktifitasnya, jangn sampai dah terjatuh pasti sakit rasanya, sampai jumpa!