Ngeri..Akar Pohon-Pohon Ini Menjalar Kemana-Mana!

    0
    183

    Pohon bisa menyediakan rumah untuk manusia dan satwa liar. Cabangnya yang panjang memberikan kita keteduhan dari panas sinar matahari, bahkan beberapa pohon ditumbuh buah yang segar, indah dan bisa dikonsumsi! Pohon juga membuat kita hidup dengan mengambil karbon dioksida dan mengubahnya menjadi oksigen bagi kita untuk bernapas. Hebatnya, pohon dapat mengubah 48 pon karbon monoksida hanya dalam satu tahun.

    Yang lebih menakjubkan pohon bisa hidup lebih lama dari manusia.Pohon tertua di dunia berusia lebih dari 5.000 tahun, dan kamu dapat menemukannya di White Mountains of California. Saat pohon sudah tua, akarnya juga akan menjalar kemana-mana, bahkan bisa menembus beton yang kuat.

    Seperti beberapa pohon-pohon ini..Ngeri!!

    *jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya memeindonesiaer!Biasanya pohon yang tumbuh ditengah kota berusia belasan tahun dan akarnya akan menembus beton trotoar.

    #2Sebuah pohon yang sangat besar bukan hanya bisa merusak beton, tetapi pohon-pohon ini juga mengkonsumsi hingga setara 100 galon air dari tanah.Sebuah pohon yang sangat besar bukan hanya bisa merusak beton, tetapi pohon-pohon ini juga mengkonsumsi hingga setara 100 galon air dari tanah.

    #3Bahkan sepertinya akar-akar ini bisa berkreasi mengikuti bentuk trotoar yang kotak-kotak.Bahkan sepertinya akar-akar ini bisa berkreasi mengikuti bentuk trotoar yang kotak-kotak.

    #4Ini adalah akar besar yang membungkus Prohm Temple Ta di Angkor, Kamboja. Candi ini pernah menjadi tempat untuk pertunjukan musik, menari, dan dindingnya pernah dihiasi dengan batu mulia.Ini adalah akar besar yang membungkus Prohm Temple Ta di Angkor, Kamboja. Candi ini pernah menjadi tempat untuk pertunjukan musik, menari, dan dindingnya pernah dihiasi dengan batu mulia.

    #5Ketika candi ini ditemukan kembali oleh Perancis pada akhir abad ke 19, diputuskan untuk tidak merombak bangunan ini karena ficus dan akar pohon sudah menyatu dengan dengan dinding candi kuno Prohm Temple Ta . Pohon raksasa ini juga menjadi satu-satunya saksi hidup sejarah candi ini hingga sekarang.Ketika candi ini ditemukan kembali oleh Perancis pada akhir abad ke 19, diputuskan untuk tidak merombak bangunan ini karena ficus dan akar pohon sudah menyatu dengan dengan dinding candi kuno Prohm Temple Ta . Pohon raksasa ini juga menjadi satu-satunya saksi hidup sejarah candi ini hingga sekarang.

    #6Ketika pohon dibiarkan hidup liar begitu saja, mereka bisa menjalar bahkan seperti menguasai bangunan tua yang ditinggalkan.Ketika pohon dibiarkan hidup liar begitu saja, mereka bisa menjalar bahkan seperti menguasai bangunan tua yang ditinggalkan.

    #7Ada lebih dari 23.000 jenis pohon di dunia, yang semuanya memiliki berbagai jenis akar. Beberapa akar memiliki ukuran lebih besar daripada akar yang lain. Kita juga mungkin pernah melihat satu atau dua pohon yang akarnya memecah keluar dari tanah, memperlihatkan jalinan akarnya yang kuat.Ada lebih dari 23.000 jenis pohon di dunia, yang semuanya memiliki berbagai jenis akar. Beberapa akar memiliki ukuran lebih besar daripada akar yang lain. Kita juga mungkin pernah melihat satu atau dua pohon yang akarnya memecah keluar dari tanah, memperlihatkan jalinan akarnya yang kuat.

    #8Jika dilihat lagi, betapa menakjubkannya ciptaan makhluk Tuhan yang bernama pohon ini. Setuju kan memeindonesiaer??Jika dilihat lagi, betapa menakjubkannya ciptaan makhluk Tuhan yang bernama pohon ini. Setuju kan memeindonesiaer??