Penampakan Ketika Musim Dingin Yang Parah Bikin Jenggot Jadi Membeku!

0
151

biasanya, kalo udah sampai beku kek gitu, temperatur atau suhu udaranya di bawah 0 derajat celcius!

#2gak peduli di dalam ruangan atau di luar ruangan, kalo udah beku ya udah beku aja deh..gak peduli di dalam ruangan atau di luar ruangan, kalo udah beku ya udah beku aja deh..

#3tapi pertanyaannya, kenapa alis dan rambutnya gak ikut beku yak?tapi pertanyaannya, kenapa alis dan rambutnya gak ikut beku yak?

#4kalo lagi ski atau olahragadi luar ruangan pas musim dingin ya pasti beku dah..kalo lagi ski atau olahragadi luar ruangan pas musim dingin ya pasti beku dah..

#5tapi doi kok kelihatan biasa-biasa aja yak, coba kalo om-om di indonesia kalo jenggotnya beku? pasti udah pingsan kali yak..tapi doi kok kelihatan biasa-biasa aja yak, coba kalo om-om di indonesia kalo jenggotnya beku? pasti udah pingsan kali yak..

#6mungkin fungsi atau kegunaan dari jenggot selain buat penampilan yang keren juga bisa menghalau dingin!mungkin fungsi atau kegunaan dari jenggot selain buat penampilan yang keren juga bisa menghalau dingin!

#7hihi lucu ya kalau jenggotnya jadi kayak es puter begitu,hihi lucu ya kalau jenggotnya jadi kayak es puter begitu,

#8aduh om, wajahnya udah kayak freezer di kulkas yang perlu di bersihkan..aduh om, wajahnya udah kayak freezer di kulkas yang perlu di bersihkan..

#9tapi entah kenapa malah bikin keren yak, nah yang mana favorit kalian?tapi entah kenapa malah bikin keren yak, nah yang mana favorit kalian?