Punya Temen Tukang Tikung? Ini Meme yang Pas Buat Mereka!

0
26

Nah, kalau berteman emang harus sewajarnya aja memeindonesiaer, biar bisa mendukung bukannya menikung seperti beberapa meme berikut yang dirangkum dari keepo.me.

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya memeindonesiaer!

Emang kadang susah banget membedakan antara sahabat dengan penghianat yang tukang nyikat. WC kali disikat..hahaha

#2Kita udah susah-susah cari informasi tentang dia, giliran mau nembak malah ditikung temen sendiri..ada!Kita udah susah-susah cari informasi tentang dia, giliran mau nembak malah ditikung temen sendiri..ada!

#3Katanya sih mendukung kita, tapi ternyata dia juga ngincer gebetan kita dan dia yang mendapatkannya. Sakit nggak sih memeindonesiaer..Katanya sih mendukung kita, tapi ternyata dia juga ngincer gebetan kita dan dia yang mendapatkannya. Sakit nggak sih memeindonesiaer..

#4Semoga kita dijauhkan dari teman-teman yang bersifat seperti ini ya memeindonesiaer.Semoga kita dijauhkan dari teman-teman yang bersifat seperti ini ya memeindonesiaer.

#5Ini sering banget terjadi saat kita masih sekolah dulu. Kesel banget pas dia bilang nggak ngerjain PR, eh pas dikumpulin dia juga mengumpulkan PRnya.. -_-Ini sering banget terjadi saat kita masih sekolah dulu. Kesel banget pas dia bilang nggak ngerjain PR, eh pas dikumpulin dia juga mengumpulkan PRnya.. -_-

#6Emang bener, jadi temen itu harusnya mendukung, bukannya malah menikung. Apalagi menusuk dari belakang.Emang bener, jadi temen itu harusnya mendukung, bukannya malah menikung. Apalagi menusuk dari belakang.

#7Ini buktinya, saat semua omongan temanmu nggak bisa dipercaya, dia bakal sering banget ngomongin kejelekanmu di belakang.Ini buktinya, saat semua omongan temanmu nggak bisa dipercaya, dia bakal sering banget ngomongin kejelekanmu di belakang.

#8Saat makan temen udah hampir jadi makanan pokok..NgeriiSaat makan temen udah hampir jadi makanan pokok..Ngerii

#9Nah, bener nih..tambahin nasi biar kenyang makan temennya!Nah, bener nih..tambahin nasi biar kenyang makan temennya!

#10Eh..kalau pas temen ada yang mau pinjem uang, ibaratnya kaya iklan air mineral “kaya ada manis-manisnya gitu”Eh..kalau pas temen ada yang mau pinjem uang, ibaratnya kaya iklan air mineral kaya ada manis-manisnya gitu

#11Saat kamu melihatnya sebagai teman, tapi sebaliknya dia menganggapmu sebagai makanan.Saat kamu melihatnya sebagai teman, tapi sebaliknya dia menganggapmu sebagai makanan.

#12Nah, jangan sampai kita menjadi teman yang bersifat seperti itu dan dijauhkan dari teman-teman yang tukang tikung ya memeindonesiaer!Nah, jangan sampai kita menjadi teman yang bersifat seperti itu dan dijauhkan dari teman-teman yang tukang tikung ya memeindonesiaer!