Tanggapi Ucapan Felix Siauw soal Muslim yang Anti dengan Syahadatnya, Ustaz Arifin: Allahuakbar!

Tanggapi Ucapan Felix Siauw soal Muslim yang Anti dengan Syahadatnya, Ustaz Arifin: Allahuakbar!

Nasional 0 Comment

kabar24h.COM – Reuni 212 yg berlangsung Sabtu (2/12/2017) lalu masih menyisakan perdebatan.

Dalam stastusnya ustaz Arifin Ilham di @kh_m_arifin_ilham, Ustaz Arifin menuliskan kalimat Takbir menyertai pernyataan Ustaz Felix Siauw yg menyanggah pernyataan Permadi Arya atau Abu Janda tentang bendera Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) yg ditunjukkan dalam potret berkibar ketika Reuni Akbar 212 digelar di Monumen Nasional (Monas) diSabtu (1/12/2017).

Dalam pernyataannya, Abu Janda menyebut bendera Hizbut Tahrir sudah mencoreng dan mengancam keutuhan NKRI serta Pancasila.

Selain itu, menjadi simbol kedigdayaan anggota Hizbut Tahrir lantaran organisasi masyarakat (ormas) tersebut sudah dibubarkan paksa oleh Presiden Joko Widodo lewat Perppu No 2 Tahun 2017 tentang Perubahan atas Undang-Undang No 17 tahun 2013 tentang Organisasi Kemasyarakatan beberapa waktu lalu.

Bendera Hizbut Tahrir di bentang, dikibar, dan di arak-arak di acara tersebut. Menurut saya hal ini merupakan bentuk pembangkangan hukum di Indonesia. Lebih parahnya lagi, bendera tersebut ditaruh di atas bendera merah putih milik Indonesia” ujar Abu Janda.

Ini kema**antaan simbol negara, aparat kemana?“, tambahnya.

BACA  Abu Janda Sebut Reuni Alumni 212 Hina Simbol Negara, Felix Siauw: Itu Bendera Rasulullah!

Kalimat Abu Janda pun semakin berapi-api ketika tepuk tangan bergemuruh menyertai pernyataannya lagi soal bendera Indonesia yg dikibarkan di bawah bendera yg menurutnya adalah bendera HTI.

Itu jelas sudah dibubarkan. Kenapa benderanya ada. Aparat ke mana? aparat ke mana?,” tanyanya dengan intonasi tinggi sembari menyindir Ustadz Felix yg sering kali pergi ke Turki dan menyampaikan jika bendera Rasulullah kini tersimpan di Museum Toptaki Istambul, Turki.

Menjawab pernyataan Abu Janda, Ustaz Felix dalam rekaman video yg diunggah kembali oleh Ustaz Arifin Ilham lewat instagramnya diRabu (6/12/2017) menyampaikan jika bendera yg dimaksud adalah bendera Rasullullah.

Author

Back to Top