Transformasi Wajah Artis Indonesia Sebelum dan Sesudah Terkenal..Beda Banget!

0
60

Nah, berikut ini adalah transformasi wajah artis Indonesia sebelum dan sesudah terkenal seperti yang dilansir dariidntimes.com.

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya kliklinker!

Tina Toon Siapa sih yang nggak kenal dengan penyanyi cilik bertubuh gemuk pelantun hist bolo-bolo ini? Ya, Tina Toon, ada kabar berhembus jika Tina melakukan operasi sedot lemak untuk mendapatkan tubuh 53k5inya sekarang. Selain 53k5i, sekarang Tina cantik dan modis banget lho!

Tina Toon
Siapa sih yang nggak kenal dengan penyanyi cilik bertubuh gemuk pelantun hist bolo-bolo ini? Ya, Tina Toon, ada kabar berhembus jika Tina melakukan operasi sedot lemak untuk mendapatkan tubuh 53k5inya sekarang. Selain 53k5i, sekarang Tina cantik dan modis banget lho!Adinia Wirasti Aura tomboy emang udah terpancar semenjak pemeran Karmen dalam film AADC ini muncul. Tapi setelah itu, Adinia berubah menjadi wanita yang anggun dan terlihat lebih dewasa.

Adinia Wirasti
Aura tomboy emang udah terpancar semenjak pemeran Karmen dalam film AADC ini muncul. Tapi setelah itu, Adinia berubah menjadi wanita yang anggun dan terlihat lebih dewasa.Raisa Siapa sih yang nggak kepincut dengan wajah manis dari pelantun Kali Kedua ini? Ternyata Raisa ini udah cantik mulai jaman SMA dulu lho, buktinya adalah foto sebelah kiri di atas.

Raisa
Siapa sih yang nggak kepincut dengan wajah manis dari pelantun “Kali Kedua” ini? Ternyata Raisa ini udah cantik mulai jaman SMA dulu lho, buktinya adalah foto sebelah kiri di atas.Afgan Syahreza Penyanyi lagu Sadis ini bisa dibilang juga punya kegantengan yang lumayang sadis. Ternyata lesung pipi yang Afgan punya udah keliatan mulai dia masih kecil lho!

Afgan Syahreza
Penyanyi lagu “Sadis” ini bisa dibilang juga punya kegantengan yang lumayang sadis. Ternyata lesung pipi yang Afgan punya udah keliatan mulai dia masih kecil lho!Dian Sastro Dian Sastrowardoyo, aura cantiknya yang Indonesia banget ini emang udah dari dulu kliklinker. Tuh, liat fotonya yang sebelah kiri. Setuju nggak kalau fotonya itu mirip sama alm. Nike Ardila?

Dian Sastro
Dian Sastrowardoyo, aura cantiknya yang Indonesia banget ini emang udah dari dulu kliklinker. Tuh, liat fotonya yang sebelah kiri. Setuju nggak kalau fotonya itu mirip sama alm. Nike Ardila?Ariel Tatum Artis sinetron yang pernah juga jadi teman duet Ari Lasso ini ternyata cantiknya udah mulai kecil kliklinker. Kalau dulu Ariel Tatum keliatan imut, kalau sekarang bisa dibilang dia lebih terlihat 53k5i dan dewasa.

Ariel Tatum
Artis sinetron yang pernah juga jadi teman duet Ari Lasso ini ternyata cantiknya udah mulai kecil kliklinker. Kalau dulu Ariel Tatum keliatan imut, kalau sekarang bisa dibilang dia lebih terlihat 53k5i dan dewasa.Agnes Monica Agnes Monica adalah salah satu artis Indonesia yang dari kecil udah terkenal. Selain memiliki segudang prestasi, Agnes juga diketahui suka merubah gaya rambut hingga style yang dia miliki. Dan setiap perubahan yang dia buat pasti banyak yang mengikuti, keren!

Agnes Monica
Agnes Monica adalah salah satu artis Indonesia yang dari kecil udah terkenal. Selain memiliki segudang prestasi, Agnes juga diketahui suka merubah gaya rambut hingga style yang dia miliki. Dan setiap perubahan yang dia buat pasti banyak yang mengikuti, keren!Raditya Dika Penulis, komika, produser pemain film ini dari dulu ya gini ini tampangnya. Tapi kalau lihat fotonya Radit jaman dulu lebih cupu ya..hehehe

Raditya Dika
Penulis, komika, produser pemain film ini dari dulu ya gini ini tampangnya. Tapi kalau lihat fotonya Radit jaman dulu lebih cupu ya..heheheAurel Hermansyah Nggak sah rasanya kalau nggak masukin Aurel dalam daftar ini. Aurel dulu kulitnya lebih gelap dan badannya bantet. Tapi semenjak dia diasuh oleh ibu sambungnya Ashanti, Aurel berubah 360 derajad dari sebelelumnya, mulai dari wajahnya yang lebih cantik dan penampilannya yang super modis. Tapi sayangnya perubahan Aurel malah bikin dia banyak hatersnya.

Aurel Hermansyah
Nggak sah rasanya kalau nggak masukin Aurel dalam daftar ini. Aurel dulu kulitnya lebih gelap dan badannya bantet. Tapi semenjak dia diasuh oleh ibu sambungnya Ashanti, Aurel berubah 360 derajad dari sebelelumnya, mulai dari wajahnya yang lebih cantik dan penampilannya yang super modis. Tapi sayangnya perubahan Aurel malah bikin dia banyak hatersnya.