18 Kesalahan Tersembunyi dalam Film Titanic, banyak orang gak tahu !

0
119

Meskipun telah menelan biaya yang sangat besar, bukan berarti pembuatan film ini sangat mulus. Ada 18 Kesalahan Tersembunyi yang ketahuan oleh netizen, padahal sutradaranya sendiri tidak sadar kalau ada kesalahan seperti ini:

Warna Jas orang yang lewat di depan Rose & Jack ini beda warna

Warna Jas orang yang lewat di depan Rose & Jack ini beda warnaKameranya kelihatan lewat pantulan kaca pintu tuh

Kameranya kelihatan lewat pantulan kaca pintu tuhJarak pagarnya kok bisa beda ya

Jarak pagarnya kok bisa beda yaItu lengan Jack kena kapak donk kalo kayak gini..

Itu lengan Jack kena kapak donk kalo kayak gini..Lihat tuh sekocinya kok bisa lurus ya, padahal kan harusnya miring

Lihat tuh sekocinya kok bisa lurus ya, padahal kan harusnya miringOrang ini malah kebalik tuh posisinya

Orang ini malah kebalik tuh posisinyaCoba deh lihat bagian yang patah itu sebenernya yang mana sih hihi

Coba deh lihat bagian yang patah itu sebenernya yang mana sih hihiNah lho bisa beda hiasan di cerobong asapnya

Nah lho bisa beda hiasan di cerobong asapnyaTali di baju jack kemana ya, apa dilepas? hehe

Tali di baju jack kemana ya, apa dilepas? heheItu besi tapi keliatan banget terbuat dari Spoon atau sterofom

Itu besi tapi keliatan banget terbuat dari Spoon atau sterofomTUh perhatikan rambut jack deh, beda hahaha

TUh perhatikan rambut jack deh, beda hahahaBukannya ini curam ya, tapi keliatan banget pendek tuh..

Bukannya ini curam ya, tapi keliatan banget pendek tuh..Kok bayangan orangnya aneh banget ya

Kok bayangan orangnya aneh banget yaKelihatan lampu kameranya, gak teliti sih

Kelihatan lampu kameranya, gak teliti sihLho itu apaan ya putih2 melayang? Bantal kah?

Lho itu apaan ya putih2 melayang? Bantal kah?Awalnya bikin garis tebal saat melukis Rose yg tanpa busana, kok malah jadi gak terang ya

Awalnya bikin garis tebal saat melukis Rose yg tanpa busana, kok malah jadi gak terang yaLihat tuh apa yang nempel dipagarnya, ada kain hitam

Lihat tuh apa yang nempel dipagarnya, ada kain hitam