Bukti Baru Kasus Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi, Polisi Ambil Kuku dari Jari Terduga Pelaku HS

0
84

viralbangetBOGOR.COM – Aparat kepolisian ketika ini sudah mengamankan HS terduga pelaku pembunuhan satu keluarga di Bekasi, Rabu (14/11/2018) malam.

HS diamankan petugas gabungan POlda Metro Jaya dan Polres Metro Bekasi Kota yg menangani kasus pembunuhan satu keluarga di Pondok Melati, Bekasi.

Terduga pelaku yg melakukan pembunuhan satu keluarga di Bekasi diamankan di kawasan Kaki Gunung Guntur, Garut.

Polisi pun langsung menggelandang HS untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dirinya diduga melakukan pembunuhan terhadap satu keluarga yg tinggal di Jalan Bojong Nangka 2, Pondok Melati, Bekasi pada, Selasa (13/11/2018) lalu.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi menemukan sejumlah bukti baru yg menguatkan dugaan bahwa HS yg melakukan aksi pembunuhan satu keluarga di Bekasi.

Tak hanya itu, polisi juga mengambil kuku dari jari HS untuk dilakukan pemeriksaan.

Polisi sudah melakukan olah TKP di mobil Nissan X-trail yg dibawa oleh HS yg ditemukan oleh polisi di kasawan Cikarang, Jawa Barat.

Selain itu polisi menggeledah kamar kos yg ditempati oleh HS.

Satu keluarga ditemukan tewas di rumahnya, Jalan Bojong Nangka II, Jatirahayu, Pondok Melati Kota Bekasi, diSelasa (13/11/2018) dini hari.
Satu keluarga ditemukan tewas di rumahnya, Jalan Bojong Nangka II, Jatirahayu, Pondok Melati Kota Bekasi, diSelasa (13/11/2018) dini hari. (WARTA KOTA/MUHAMAD AZZAM)

Penggeledahan di kosan ditemukan celana panjang hitam milik HS yg terdapat bercak darah.