Dikenal Onar, Iwan Pelaku Pengeroyokan TNI Sempat Marah dengan keluarga dan Rumahnya Dirusak Massa

0
64

viralbangetBOGOR.COM – Pelaku pengeroyokan TNI yg terjadi diSenin (10/12/2018) di depan petokoan Arundia Ciracas, Jakarta satu persatu mulai tertangkap.

Salah satu pelaku pengeroyokan TNI yg masih buron yakni seorang juru parkir bernama Iwan.

Di mata warga sekitar lokasi pertokoan, Iwan dikenal kerap bikin onar.

Dikutip dari viralbanget.com, keberadaan Iwan membuat para pedagang tidak nyaman.

Seorang pedagang asongan yg ada di sekitar lokasi, mengatakan I beberapa kali terlibat adu omongan dengan pembeli.

“Dia kan liar. Kalau yg pakai baju dinas cuma pagi saja. Siang, gantian dia. Nah, emang si I ini suka ngomel kalau enggak dikasih,” jelasnya kepada Tribun di lokasi kejadian, Jakarta, Rabu (12/12/2018).

Pedagang lainnya, menjelaskan bahwa sudah sempat ada niat untuk melaporkan tindakan I ke pihak kepolisian. Alasannya, I suka meminta makan darinya tidak bayar atau hanya bayar sesuka hatinya saja.

“Ya kadang bayar, kadang enggak. Sekalinya bayar, harusnya Rp 10 ribu, dibayar cuma Rp 5 ribu. Sudah mau lapor sih, tapi enggak ada yg berani,” ucapnya.

Diketahui, setelah melakukan pengeroyokan, Iwan sempat pulang ke rumahnya.

Dua pelaku pengeroyokan anggota TNI di Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur yg sudah diamankan polisi. Foto diambil diKamis (13/12/2018) di Mapolda Metro Jaya.(Kompas.com/SHERLY PUSPITA)
Dua pelaku pengeroyokan anggota TNI di Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur yg sudah diamankan polisi. Foto diambil diKamis (13/12/2018) di Mapolda Metro Jaya.(Kompas.com/SHERLY PUSPITA) (Kompas.com)

Marah ke Keluarga