Gisel Ungkap Cerita di Balik Foto Wajah Bengkak saat Ulang Tahun, Gading Bilang karena Baru Bangun

0
245

Gading memberi kejutan ulang tahun sembari membawa kue dan berfoto bersama dengan anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

viralbanget-Gisella Anastasia akhirnya mengungkap fakta di balik unggahan foto ulang tahunnya.

Saat merayakan ulangtahunnya di16 November lalu, Gisella Anastasianyatanya tidak langsung mengunggah fotonya bersama sang suami ketika merayakan hari jadinya tersebut untuk menunggu momen yg tepat. 

Sebelumnya diketahui, Gading Marten langsung mengunggah foto ulangtahun sang istri tepat dipagi di tanggal tersebut mengucapkan untuk selamat ulangtahunnya.

Gading memberi kejutan ulang tahun sembari membawa kue dan berfoto bersama dengan anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

Dalam keterangan fotonya, Gading berkilah kalau wajah mereka semua bengkak karena memang baru bangun tidur.

Setelah kasus tersebut tercuat diawal minggu ini, Gisel, panggilan akrab Gisella Anastasia akhirnya mengunggah foto yg sama dengan keterangan foto yg berbeda ditanggal 21 November mengucapkan kata maaf dan terima kasih untuk orang-orang di sekitarnya.

Baca: Ibu Roger Danuarta Meninggal Dunia, Ini Tulisan Terakhirnya untuk Sang Ibu

Baca: Detik-detik Mobil yg Bawa Putri Bupati Terseret Banjir, Foto dan Video Kepanikan ketika Air Masuk

Baca: Hotman Paris Perlihatkan Foto Jadulnya ke Publik, Masih Kurus dan Berkumis hingga Pegang. .

Saat ditanyai hal ini, Gisel hanya berkata lirih tentang ulangtahun kelabunya tersebut yg ia harus hadapi dengan tangisan di awal.

"Pas ulangtahun kita udah sama-sama tahu bakal menghadapi ini," bukanya ketika berbicara melalui video call di kantor pengacaranya di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan padan Jumat (23/11/2018).

Ia menjelaskan alasannya tidak mengunggah foto tersebut hari itu juga karena memang situasinya yg tidak mengenakkan.

"Makanya matanya bengkak, makanya saya nggak posting karena bingung gitu lho kondisi begitu kan bukan kondisi yg enak sebenarnya," ucapnya datar.