Klasemen Piala Presiden dan Daftar Sementara Runner Up Terbaik, 4 Tim Tersingkir Termasuk Persib

0
36

Pelatih Persib Mohon Maaf

Dari empat tim yg tersingkir lebih awal dari Piala Presiden, Persib Bandung paling menyedot perhatian.

Bagaimana tidak, Persib yg diprediksi bakal tampil gemilang di turnamen ini justru melempem dengan dua kekalahan beruntun.

Pelatih anyar Persib, Miljan Radovic pun menjadi sorotan.

Sejumlah Bobotoh meminta Radovic mundur dari kursi pelatih.

Radovic pun menyampaikan permohonan maaf kepada Bobotoh seusai dikalahkan Persebaya Surabaya 2-3 di babak penyisihan Grup A Piala Presiden, Kamis (7/3/2019) lalu. 

Baca: LIVE Tottenham Hotspurs Vs Southamton Liga Inggris Malam Ini, Peluang Perbesar Asa Juara

Baca: Wanita Jepang Dinobatkan Jadi Manusia Tertua di Dunia oleh Guinness World Records, Ini Sosoknya

Dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan, pelatih asal Montenegro itu pun mengaku sangat kecewa dengan hasil kurang maksimal yg diraih timnya petang itu di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung. 

“Saya minta maaf untuk Bobotoh yg sudah support semua pemain. Ya, kita kalah lagi. Tapi saya punya rencana. Sekarang saya jadi lebih tahu siapa yg bisa bermain dan siapa yg tidak bisa. Saya juga mengerti dan tidak senang kalau kita kalah,” kata Radovic, dikutip dari laman resmi klub. 

Kendati demikian, ia mengingatkan kepada seluruh Bobotoh untuk tetap menikmati proses pembentukan tim yg sedang dibangun ketika ini.

Apalagi, Piala Presiden merupakan turnamen pramusim yg digelar sebagai ajang pemanasan bagi seluruh tim peserta sebelum berkompetisi di Liga 1. 

“Ya saya salah, karena kita kalah, tapi ini Piala Presiden. Belum kompetisi. Di sini, saya mau kasih kesempatan untuk semua pemain,” jelas mantan penggawa Persib di era 2011-12 itu. (*)