Viral Ular King Cobra Tak Bergerak Selama 4 Tahun di Kapuas, Panji Manusia Ular Beberkan Hal ini

0
101

viralbanget.COM-Heboh kabar ular king cobra tidak bergerak selama 4 tahun di Kapuas membuat Panji Petualang ikut buka suara dan memberikan penjelasan.

Seekor ular king cobra yg berdiam diri di semak-semak perkebunan karet milik warga di Desa Anjir Serapat Tengah, Kapuas Timur, Kalimantan Tengah, menjadi tontonan warga di daerah Kapuas.

Ular king cobra ini nampak tidak terganggu dengan banyaknya perhatian warga dan hanya melingkar di semak-semak.  Seperti yg dilaporkan oleh Net TV, beberapa hari lalu, menurut Handriansyah Ketua RT 05, banyak orang yg datang untuk melihat ular itu. Bahkan, katanya, pengunjung, ada yg berasal dari Kalimantan Selatan.

“Ular itu menetap disitu. Tidak ada yg pindah-pindah,” ujarnya.

Menurut Handriansyah, ular itu tidak bergerak sejak empat bulan yg lalu.

 

Karena makin banyak warga yg mendatangi tempat itu, maka ada yg berinisiatif membuat pagar di sekitar tempat ular itu berdiam.

 Beberapa Hari Setelah Alami Kecelakaan Bersama Sang Putri, Rumah Ruben Onsu Dimasuki Ular Kobra!

 Warganet Syok Berat! Beredar Video Roy Kiyoshi Joget Ular tidak Terkontrol dengan Pakai Rambut Palsu

 6 Potret Cantik Claudia Kim, Pemeran Nagini Si Ular di Fantastic Beast 2

Warga pun memperhatikan dari luar pagar. Banyak di antara mereka mengabadikan ular yg mereka sebut sedang bertapa itu dengan kamera ponsel.

Sampai berita itu disiarkan, belum ada tindakan petugas terkait fenomena yg terus menjadi perhatian warga Kapuas dan sekitarnya.

Kabar tentang ular “bertapa selama empat bulan” ini sampai juga kepada Panji, sang pawang ular tersohor.

“Ini bisa dijelaskan secara logika, teman-teman,” kata Panji dalam video yg diunggah di akun YouTube-nya, 30 November lalu.